Modul Sekolah Lapang untuk Petani

Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (Walhi) Bengkulu pada tahun 2018 ini, agenda Advokasi dan Pendampingan Petani di Kabupaten Seluma provinsi Bengkulu telah memasuki tahap peningkatan kapasitas kelompok Tani sebagai upaya dalam memperkuat sumber-sumber ekonomi keluarga Petani di Kelompok-kelompok yang didampingi.

Untuk melakukan pendampingan yang lebih Intensif salah satu strategi pendekatannya adalah dengan melakukan Serial Pelatihan untuk para petani yang sedang membangun organisasi kelompoknya masing-masing di beberapa desa di Kabupaten Seluma provinsi Bengkulu.

Modul Sekolah Lapang untuk Petani ini merupakan Seri dan Cetakan Pertama dari Walhi Bengkulu yang bekerjasama dengan TuK INDONESIA (Transformasi Untuk Keadilan Indonesia) yang akan diujicobakan di Kabupaten Seluma pada tahun 2018 ini.

Modul Sekolah Lapang ini disusun dan didesain untuk digunakan dalam pelatihan yang akan dilaksanakan dalam rangka Penguatan kelompok Tani dalam bidang Pertanian dengan mengembangkan potensi lokal di desa masing-masing.

4. MODUL SEKOLAH LAPANG Bengkulu_compressed (1)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *